Diterpa Berita Miring, Kareena Kapoor dan Radhika Apte Dituding Abaikan Penggemar

Radhika Apte dan Kareena Kapoor
Radhika Apte dan Kareena Kapoor (Foto : Istimewa)

Antv – Melalui media sosialnya, pembuat film Marathi, Mahesh Tilekar menuduh Kareena Kapoor Khan dan Radhika Apte mengabaikan penggemar dan lawan main mereka. Tilekar menulis postingan di akun media sosialnya hari ini, Senin (8/5/2023) untuk mengungkapkan perasaannya.

Pembuat film Marathi Mahesh Tilekar, terkenal dengan film-film seperti Ladi Godi, Gaon Tasa Changala, One Room Kitchen dan Ghar Grihasti.

Dalam postingan di media sosial, Mahesh mengenang saat Kareena Kapoor menolak untuk berfoto dengan seorang aktor saat dia bepergian dengan perusahaan Maratha miliknya, delapan tahun lalu.

Tilekar mengklaim bahwa aktris ‘Jab We Met’ itu pernah bekerja sama dengan selebritis tersebut. Tak hanya Kareena Kapoor, Tilekar juga menyentil Radhika Apte. Keduanya disebut mengabaikan penggemar mereka.

“Delapan tahun yang lalu, kami sedang menunggu di antrean check-in di bandara ketika saya melihat Kareena berdiri di samping salah satu aktris dari program kami. Dia pergi ke Kareena Kapoor dan menyapanya. Dia ingin berfoto dengan Kareena tetapi bintang Bollywood itu mengabaikannya, membuatnya kesal. Dia bahkan pernah bekerja di salah satu film terkenal Kareena Kapoor, aktris itu tidak peduli untuk berbalik untuk melihatnya,” tulis Mahesh Tilekar.

Dia menambahkan, “Seleb ini tidak memiliki masalah dalam berinteraksi dengan penggemar saat mempromosikan acara atau film OTT mereka, tetapi sebaliknya tidak dapat menunjukkan kesopanan. Radhika Apte pernah mengatakan dia tidak suka memberi tanda tangan dan mengklik selfie dengan orang. Tapi beberapa hari yang lalu, saat mempromosikan film Hindi-nya, dia terlihat berfoto selfie dengan beberapa influencer media sosial terkenal".

Soal pekerjaan, Kareena Kapoor saat inisedang syuting film ‘The Crew’, sebuah film yang juga menampilkan Diljit Dosanjh, Tabu, dan Kriti Sanon sebagai pemeran utama.