Putus Tunangan! Akshay Kumar dan Raveena Tandon Kembali Bersatu

Akshay Kumar dan Raveena Tandon
Akshay Kumar dan Raveena Tandon (Foto : Instagram @akshygodara)

Antv – Akshay Kumar dan Raveena Tandon bersatu kembali di acara baru-baru ini. Keduanya juga berbagi panggung saat Raveena memberikan penghargaan kepada Akshay Kumar.

Tahun 90-an, Akshay Kumar dan Raveena Tandom adalah satu pasangan paling dicintai dan digemari.

Mereka berbagi layar dan memiliki penggemar yang patut diperhitungkan. Keduanya juga menjalin hubungan dan dikatakan telah bertunangan. Namun, pertunangan itu dibatalkan. Meski begitu mereka tetap berteman.

Sekarang, di sebuah acara penghargaan baru-baru ini, Akshay dan Raveena menoleh saat mereka berbagi panggung. Askahy Kumar dan Raveena Tandon diundang ke sebuah acara Penghargaan menampilkan Raveena dengan gaun Shantnu Nikhil, Akshay mengguncang couture jalanan.

Selama upacara penghargaan, Akshay memenangkan penghargaan dan tidak lain adalah Raveena yang memberikannya kepadanya. Keduanya berbagi panggung.

Dalam wawancara sebelumnya dengan ANI, Raveena Tandom sempat buka-bukaan soal hubungannya dengan Akshay Kumar. Aktris itu juga mengklarifikasi bahwa tidak ada pertunangan.

“Itu muncul, dan muncul seperti ada perang antara semua orang yang terlibat dengannya. Halo, setelah saya pindah dari hidupnya, saya sudah berkencan dengan orang lain, dan dia sudah berkencan dengan orang lain, jadi dari mana datangnya kecemburuan?” jelas Raveena Tandom.