Alia Bhatt Menuai Pujian saat Bertemu dengan Wanita, Ibu dari Seorang Paparazzi

Alia Bhatt Menuai Pujian saat Bertemu dengan Wanita
Alia Bhatt Menuai Pujian saat Bertemu dengan Wanita (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood yang tengah naik daun atas penampilannya di Met Gala, Alia Bhatt, kembali menuai pujian setelah baru-baru ini bertemu dengan ibu dari seorang paparazzi di Mumbai.

Alia Bhatt diketahui sedang menghadiri Kejuaraan Olahraga Global Pickleball, dan saat itu sang paparazzi membawa ibunya untuk bertemu dengan sang aktris idolanya.

Video pertemuan Alia dengan wanita tersebut pun beredar viral usia dibagikan di media sosial yang memperlihatkan Alia bercanda dan mengeluh karena dikuntit oleh media.

Dalam video yang dibagikan tersebut, Alia tampak dengan penampilan kasual yang sederhana, nyaris tidak seperti penampilan layaknya seorang selebriti.

Alia terlihat mengenakan celana denim dengan kaos putih, sedang menunggu untuk berfoto bersama dan saat itu ia melihat seorang paparazzi membawa ibunya.

Alia langsung berjalan ke arah wanita itu dan menyapanya dengan ramah dan langsung berjabat tangan.

Saat berjabat tangan dengan wanita tersebut, Alia berkata, "Bada acha laga aapse milke (senang bertemu dengan Anda)."

Sambil menunjuk ke arah fotografer, Alia menambahkan dengan bercanda, "Aapka beta bohot pareshan karta hai mujhe. Nahi, bohot acha kaam karta hai (Anak Anda terus membuat saya jengkel. Tetapi, tidak, ia sangat baik dalam pekerjaannya)."

Aliaa juga berpose dengan wanita tersebut untuk berfoto dan mengatakan kepada putranya, "Aaramse le kar jao (Berhati-hatilah dengannya)."

Membagikan video tersebut di Instagram, seorang paparazzi menulis, "Alia Bhatt adalah orang yang paling cantik dan manis yang berinteraksi dengan semua penggemarnya hari ini, sungguh menyenangkan."

Bereaksi terhadap video tersebut, seorang penggemar menulis, "Alia terlihat sangat muda! Terkadang sulit untuk percaya bahwa ia telah menjadi seorang ibu."

"Aktris yang paling rendah hati yang pernah ada," kata yang lainnya.

Di sisi lain, seorang pengguna juga mengklaim, "Formula lama untuk PUBLISITAS (pencitraan)."



Diketahui, Alia Bhatt baru-baru ini menjadi berita dengan penampilannya di Met Gala 2023. Ia akan segera memulai debutnya di Hollywood dengan film Heart Of Stone, yang juga dibintangi oleh Gal Gadot dan Jamie Dornan.