Terungkap! Penggemar yang Terlibat Insiden dengan Shah Rukh Khan Adalah Pegawai Bandara

Penggemar yang Terlibat Insiden dengan Shah Rukh Khan Pegawai Bandara
Penggemar yang Terlibat Insiden dengan Shah Rukh Khan Pegawai Bandara (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dalam sebuah video yang beredar viral di media sosial, superstar Shah Rukh Khan baru-baru ini terlibat insiden saat menolak untuk berfoto selfie dengan seorang penggemarnya di bandara.

Dalam video yang beredar, terlihat Shah Rukh Khan yang baru saja mendarat menepis ajakan foto selfie dari seorang pria berpakaian rapi, sambil berjalan menuju pintu keluar.

Diketahui, Shah Rukh Khan Aktor ini baru saja pulang dari Kashmir, tempat ia melakukan pengambilan gambar untuk film 'Dunki', dan terlihat lelah dan tidak berminat untuk mengambil gambar.  

Video insiden tersebut menjadi viral dalam waktu singkat dan menerima reaksi yang beragam dari para netizen.

Sementara beberapa orang mengecam sang aktor karena berperilaku seperti itu kepada penggemar. Yang lain berpendapat bahwa dia mungkin sedang grogi atau terburu-buru dan dia juga memiliki hak untuk mendapatkan privasi.

Sementara seorang pengguna mengatakan, "Penggemar itu adalah staf bandara, ia bahkan tidak menyentuhnya dan juga menghina Shah Rukh Khan dengan sangat buruk...ini menunjukkan wajah asli selebritis...penuh dengan sikap".

Komentar lain berbunyi, "Apa yang kalian lakukan dengan selfie itu... bodoh sekali... biarkan semua orang memiliki privasi mereka sendiri.."

Video insiden tersebut menjadi viral dalam waktu singkat dan mendapat reaksi beragam dari para netizen.

Sementara beberapa netizen mengecam sang aktor karena berperilaku seperti itu kepada penggemar, yang lain berpendapat bahwa dia mungkin sedang grogi atau terburu-buru dan dia juga memiliki hak untuk mendapatkan privasi.

Sementara seorang pengguna mengatakan, "Penggemar itu adalah staf bandara, ia bahkan tidak menyentuhnya dan juga menghina Shahruk dengan sangat buruk...ini menunjukkan wajah asli selebritis...penuh dengan sikap".

 



Komentar lain berbunyi, "Apa yang akan kalian lakukan dengan selfie itu... bodoh sekali... biarkan semua orang memiliki privasi mereka sendiri..".

Beberapa jam kemudian, grup band asal Amerika, Backstreet Boys tiba di India untuk konser mereka, yang diadakan setelah 13 tahun berada di negara ini.

Seperti yang sudah diduga, band ini mendapat banyak sorotan, mengingat popularitas mereka di negara ini dan para netizen dengan cepat menyadari bahwa pria yang sama yang mengejar SRK juga mencoba untuk mendekati band ini!

Sementara sebelumnya, pria tersebut, yang berpakaian formal, terlihat seperti seorang karyawan yang bekerja di bandara, kini tampaknya ia hanyalah seorang penggemar, yang suka berfoto dengan para selebritis.

img_title
Penggemar SRK Foto Bareng Backstreet Boys. (Foto: Instagram)

Ketika video yang sama menjadi viral, seorang netizen berkomentar, "Ok, pria berkemeja putih dan berdasi hitam itu adalah pria yang sama yang mencoba untuk berfoto selfie dengan srk dan sekarang mencoba peruntungannya di sini...??".

Penggemar lain menambahkan bahwa sepertinya pria itu mencoba untuk mengambil foto selfie dengan selebritis manapun yang ia temui di bandara.