Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Dibuka dengan Hasil Mengecewakan

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Dibuka dengan Hasil Mengecewakan
Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Dibuka dengan Hasil Mengecewakan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film terbaru Salman Khan yang dirilis pada hari raya Idul Fitri, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (KKBKKJ), merupakan salah satu film dengan pembukaan terendah dari sang superstar Bollywood itu dalam sejarah perilisan film baru di momen hari raya.

Hasil mengecewakan itu membuat para pakar perdagangan mengatakan bahwa film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan kemungkinan akan terus merosot mulai hari Senin dan seterusnya.

Seorang analis jaringan multipleks terkemuka mengungkapkan dengan pembuktian anonimitas: "Film ini dibuka dengan sangat buruk untuk seorang bintang Salman Khan pada hari Jumat, sekitar 12-13 crores. Tetapi kami pikir karena itu adalah hari sebelum Idul Fitri, hari terakhir bulan Ramadhan pada hari Jumat. Tetapi pada hari Idul Fitri di hari Sabtu, koleksi film ini tumbuh secara minimal. Tidak ada yang menggemparkan. Ya, ini adalah salah satu pembuka Salman Khan yang paling buruk tanpa ada harapan untuk perbaikan."

Salah satu distributor film yang paling terkemuka di Bihar, Kishan Damani, lebih jujur mengatakan, "Ini adalah salah satu pembukaan terendah untuk sebuah film Salman Khan pada hari raya Idul Fitri. Secara antusias penggemar relatif lebih baik. Tetapi secara keseluruhan, film ini mengecewakan. Salman telah mengecewakan para penggemar setianya. Ia seharusnya langsung kembali dengan Tiger 3. Senin dan seterusnya, film ini dapat menunjukkan penurunan yang signifikan. Saya pikir para distributor mendapatkannya dengan sistem pembayaran di muka. Jadi ini tidak akan menjadi sebuah kerugian. Namun dana dari para distributor akan tertahan untuk beberapa waktu."

Akshaye Rathi, salah satu peserta pameran film terkemuka di Maharashtra, bersikap baik terhadap pembukaan film ini yang buruk.

"Angka-angka pembukaannya cukup sesuai dengan apa yang diharapkan. Film ini dibuka pada hari terakhir bulan Ramadhan yang bukan merupakan tanggal rilis terbaik untuk film yang dibintangi oleh Salman. Jika terlepas dari itu, film ini telah menghasilkan 13 crores pada hari pertama, maka itu cukup terhormat. Dengan Idul Fitri yang jatuh pada hari Sabtu, jumlah penonton telah meningkat. Saya cukup yakin bahwa para penonton akan datang untuk melihat Bhai mereka dalam jumlah besar. Salman telah kembali ke layar lebar pada hari raya Idul Fitri ini setelah empat tahun. Dan itu adalah alasan yang sangat besar untuk dirayakan. Saya tidak akan terkejut jika jumlah penonton meningkat dua kali lipat selama akhir pekan dibandingkan dengan hari pembukaan," ujar Akshaye Rathi.