Suhana Khan Dituding ‘Anak Nepotisme’, Alaya Furniturewalla Pasang Badan

Alaya Furniturewalla dan Suhana Khan.
Alaya Furniturewalla dan Suhana Khan. (Foto : Istimewa)

Antv – Suhana Khan dikontrak make up internasional sebagai duta merek atau brand ambassador dan itu adalah momen yang sangat besar bagi putri semata wayang Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Bersamaan dengan kontrak tersebut, di sisi lain Suhana Khan diterpa gunjingan. Warganet memanggilnya sebagai ‘Anak Nepotisme’ lantaran ‘hak istimewa menjadi anak bintang’.

Meski disudutkan, Suhana Khan mendapat dukungan dari penggemarnya yang lain. Alaya Furniturewalla adalah salah satu pendukung Suhana Khan yang mengingatkan para penggemar.

Menurut Alaya, apakah seorang anak bintang mendapatkan dukungan film atau merek, pada akhirnya, itu semua adalah bagian dari bisnis.

“Jelas keputusan casting atau penandatanganan bintang anak-anak dibuat dengan beberapa pemikiran di belakang mereka,” jelas Alaya Furniturewalla dikutip dari ETimes, Jumat (21/4/2023).

Lebih lanjut Alaya menjelaskan silsilah seseorang bukanlah sesuatu yang harus dibuang dan dianggap enteng.

Silsilah adalah sesuatu yang membutuhkan banyak usaha untuk dibangun dan seorang bintang muda dari keluarga film berharap dia dapat hidup sesuai dengan itu.