Mega Bollywood Lebaran ‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ di ANTV Rame, Sabtu (22/4/2023) Jam 10.00 WIB

Mega Bollywood Spesial Lebaran 'Kabhi Khushi Kabhie Gham’ di ANTV Rame
Mega Bollywood Spesial Lebaran 'Kabhi Khushi Kabhie Gham’ di ANTV Rame (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Cerita bermula dari seorang Yash Raichand, seorang miliarder dengan istri bernama Nandini dan putranya Rahul (putra angkat) dan Rohan. Kisah dimulai ketika Rahul memutuskan pergi bersama dengan Anjali tanpa persetujuaan ayahnya.

Sinema Mega Bollywood Spesial Lebaran 2023Kabhi Khushi Kabhie Gham’ (K3G) tayang di ANTV Rame, Sabtu (22/4/2023) Jam 10.00 WIB.

Film ini diperankan oleh sejumlah bintang papan atas Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor hingga aktor senior Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan.

‘Kabhi Khushi Kabhie Gham’ dirilis perdana pada Desember 2001 dan disutradarai oleh Karan Johar. Film berdurasi 210 menit ini merupakan drama keluarga yang bercerita tentang kasih sayang orangtua kepada anaknya.

Sinopsis

Seorang pengusaha sukses di India bernama Yash Raichand (Amitabh Bachchan) memiliki keluarga yang harmonis bersama istrinya Nandini (Jaya Bachchan) beserta kedua anak laki-kalinya.

Kedua putranya itu bernama Rahul (Shah Rukh Khan) dan Rohan (Hrithik Roshan). Rahul adalah putra sulung Yash dan Nandini yang mereka adopsi sejak kecil. Ia bersekolah di luar negeri dan kembali ke India setelah menyelesaikan pendidikannya.