Pooja Hegde Buka-bukaan Soal Salman Khan Saat di Lokasi Syuting 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan'

Salman Khan dan Pooja Hegde.
Salman Khan dan Pooja Hegde. (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood, Pooja Hegde terlihat bermesraan dengan Salman Khan di 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' dan membuka pernyataan tentang lawan mainnya Palak Tiwari bahwa 'wanita tidak diperbolehkan mengenakan gaun berkerah rendah' di lokasi syuting set Salman Khan.

Dikutip dari ETimes, Rabu (19/4/2023), Pooja Hegde mengutarakan pendapatnya, dia berbicara panjang lebar tentang hubungannya dengan sang aktor.

“Dia sangat baik dengan saya. Saya pikir, bahkan saya, sebagai pribadi, sangat protektif terhadap orang-orang saya sendiri, keluarga saya, dan semua itu. Dan saya adalah salah satu dari orang-orang 'apna' itu. Jadi, sangat bagus seperti itu. Dia adalah siapa dia dan mengatakan apa yang ada di pikirannya, itu sangat menyegarkan bagi saya. Itu luar biasa,” jelas Pooja Hegde.

“Itu juga karena dia mengungkapkan pikirannya. Banyak orang memikirkannya tetapi mereka tidak mengatakannya padahal dia mengatakan apa yang ada di pikirannya. Sangat jelas dan terkadang bisa membuat orang sepeti ‘Ya Tuhan!’ Ini membuat Anda terkejut karena Anda tidak terbiasa dengan orang yang mengutarakan pikiran mereka,” lanjut Pooja Hegde.

Disutradarai oleh Farhad Samji, 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' juga dibintangi oleh Shehnaaz Gill, Venkatesh Daggubati, Bhumika Chawla, Jagapathi Babu, dan Vijender Singh.

Drama keluarga ini dijadwalkan tayang di layar lebar pada 21 April bersamaan dengan perayaan Idul Fitri 2023.