Terlahir Bukan dari Keluarga Artis, Pooja Hegde Mengaku Pernah Satu Tahun Menganggur

Pooja Hegde Mengaku Pernah Satu Tahun Menganggur
Pooja Hegde Mengaku Pernah Satu Tahun Menganggur (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Pooja Hegde akan terlihat selanjutnya dalam film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' bersama Salman Khan yang akan tayang serentak pada perayaan Idul Fitri mendatang.

Diketahui, Pooja Hegde telah menyelesaikan satu dekade di dunia film saat ia memulai debut film Tamilnya dengan Mugamoodi pada tahun 2012.

Sejak saat itu, Pooja Hegde telah mengukir prestasi di industri Bollywood. Tetapi menurut Pooja Hegde, perjalanan hidupnya tidak semuanya berjalan mulus.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Pooja mengatakan bahwa ia berkarir dengan apa pun yang datang kepadanya karena ia berasal dari keluarga non film alias bukan dari kalangan artis.

Jadi, Pooja Hegde berharap kisahnya dapat menginspirasi banyak orang suatu hari nanti.

Pooja mengakui bahwa sulit untuk mendapatkan film yang tepat dan hal ini membutuhkan waktu baginya.

Pooja Hegde mengaku mengalami pasang surut. Bahkan pernah satu tahun dia menganggur ketika tidak ada pekerjaan yang datang kepadanya dan kemudian tiba-tiba pekerjaan mulai mengalir.

Kini ketika Pooja Hegde telah meraih kesuksesan, dirinya pasti akan terus mengingat ketika masa suram itu untuk membuatnya menjadi seorang aktor seperti sekarang ini.

Diketahui, Pooja Hegde telah memulai debut film Hindi-nya dalam film yang berjudul 'Mohenjo Daro' karya Ashutosh Gowarikar yang dibintangi oleh Hrithik Roshan.