Marah ke Paparazzi, AbRam Khan Putra Bungsu Shah Rukh Khan Teriakkan Hal Ini

AbRam Khan, putra bungsu Shah Rukh Khan
AbRam Khan, putra bungsu Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Anak bungsu Shah Rukh Khan, AbRam Khan telah menjadi idola para warganet sekaligus penggemar ayahnya lantaran sikapnya yang gemas dan jenaka.

Dia adalah salah satu anak artis India terfavorit di internet sampai suatu ketika sang ibu, Gauri Khan memperingatkan SRK untuk tidak lagi memamerkan potret putranya di media sosial.

Video lama dan foto anak bungsu SRK baru-baru ini kembali viral di internet. Baru-baru ini, video Suhana Khan dengan adik laki-lakinya tersebut juga turut mencuri perhatian warganet.

Warganet mengaku gemas melihat kedekatan Suhana dan AbRam, terlebih ketika melihat bagaimana reaksi sang aktris India muda tersebut berusaha menangani adiknya yang menggemaskan.

Selain potret dan video menggemaskannya yang bertebaran di internet, putra Shah Rukh Khan tersebut rupanya juga hanyalah anak kecil pada umumnya yang terkadang merasa risih dengan sorotan yang ditujukan kepadanya.

Melansir dari Koimoi pada Selasa, 18 April 2023, sebuah video tahun 2018 baru-baru ini kembali muncul dan menjadi viral di internet.

Dalam video yang beredar, putra Gauri Khan yang masih berusia 5 tahun tersebut terlihat meninggalkan pesta ulang tahun Aradhya Bachchan.