Ananya Panday Ngebet Syuting Film Bareng Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor

Ananya Panday
Ananya Panday (Foto : Instagram @ananyapanday)

Antv – Para perempuan cantik di Bollywood datang bersamaan menghadiri pesta bintang yang menarik. Baru-baru ini, film ‘Veere Di Wedding’ dipimpin oleh Kareena Kapoor Khan, Sonam K Ahuja, Swara Bhasker dan Shikha Talsania memulai tren.

Industri hiburan Bollywood dipenuhi dengan kegembiraan ketika ‘Jee Le Zaraa’ besutan Farhan Akhtar berjanji bakal mempertemukan Alia Bhatt, Katrina Kaif dan Priyanka Chopra Jonas untuk sebuah film perjalanan.

Hal ini diikuti oleh produser ‘Veere Di Wedding’, Rhea Kapoor yang mengumumkan film berikutnya ‘The Crew’ dibintangi oleh Kareena, Tabu dan Kriti Sanon.

Sementara Ananya Panday telah membintangi banyak bintang dan baru-baru ini berbagi ruang layar dengan Deepika Padukone di ‘Gehraiyaan’. Multi bintang itu dipimpin oleh wanita, pasti ada dalam daftar keinginannya.

“Saya pikir akan sangat menyenangkan jika mereka memasukkan Sara (Ali Khan), Janhvi (Kapoor) dan saya dalam sebuah film karena semua energi kita sangat berbeda,” kata Anandya Panday ketika ditanya dengan siapa dia ingin bekerja sama untuk beradu akting di film.

“Saya mencintai mereka sebagai pemain dan mereka adalah teman saya juga. Saya yakin orang-orang akan senang melihat kami bersama di layar lebar,” lanjut Anandya Panday seperti dikutip dari ETimes, Senin (17/4/2023).

img_title
Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor. (Foto: Instagram)