Honey Singh Nyaris Frustasi saat Shah Rukh Khan Tidak Sukai Lungi Dance di Film Chennai Express

Honey Singh Nyaris Frustasi Shah Rukh Khan Tidak Suka Lungi Dance
Honey Singh Nyaris Frustasi Shah Rukh Khan Tidak Suka Lungi Dance (Foto : Tangkap Layar)

AntvHoney Singh mengungkapkan bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan membutuhkan waktu untuk menyetujui lagu Lungi Dance, karena SRK pada awalnya tidak menyukainya.

Diketahui, Honey Singh pertama kali bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dalam film karya Rohit Shetty yang berjudul Chennai Express, yang dibuat pada tahun 2013.

Penyanyi-rapper ini menciptakan sebuah lagu unik yang juga merupakan sebuah penghormatan kepada superstar Tamil, Rajinikanth.

Baru-baru ini, sang komposer mengungkapkan bahwa lagu Lungi Dance membutuhkan waktu sekitar tiga pekan, agar mendapatkan persetujuan untuk film Chennai Express.

Honey juga menambahkan bahwa faktor-faktor kesulitan itulah yang menjadi alasan mengapa ia telah mengurangi pembuatan lagu untuk film-film Bollywood selama bertahun-tahun.

Sementara dalam soundtrack film Chennai Express yang dibuat oleh Vishal - Shekhar, Honey hanya ditugaskan oleh Shah Rukh Khan untuk membuat sebuah lagu baru untuk film komedi tersebut.

Honey diberitahu untuk membuat sebuah lagu seperti lagu hit sebelumnya, Angreji Beat, tetapi ia mengatakan kepada sang aktor bahwa ia akan menciptakan sesuatu yang baru.

Penyanyi dan komposer itu juga muncul dalam video lagu promosi bersama para pemeran utama film Chennai Express, yakni Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Dalam sebuah wawancara dengan ETimes, Honey berbagi tentang mengapa Tarian Lungi dari film Chennai Express hampir tidak jadi.

Honey mengungkapkan, "Saya selalu mengalami kesulitan dalam membuat musik untuk Bollywood. Ketika Shah Rukh bhai memanggil saya untuk membuat sebuah lagu untuk Chennai Express, ia mengatakan kepada saya untuk membuat sesuatu seperti 'Angreji Beat'. Saya bertanya mengapa, dan dia berkata karena lagu tersebut sangat sukses. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan membuat lagu seperti itu tetapi akan membuat sebuah lagu yang memiliki getarannya. Saya membuat Lungi Dance dan dia tidak menyukainya. Ia membutuhkan waktu tiga minggu untuk memutuskan apakah ia menginginkan lagu itu atau tidak."