Shah Rukh Khan Mengaku Awalnya Tidak Menyukai Lagu Lungi Dance dari Honey Singh

Shah Rukh Khan Mengaku Awalnya Tidak Menyukai Lagu Lungi Dance
Shah Rukh Khan Mengaku Awalnya Tidak Menyukai Lagu Lungi Dance (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengaku awalnya dia tidak menyukai lagu Lungi Dance dari Honey Singh dan membutuhkan waktu tiga minggu untuk memutuskannya, bahwa akhirnya dia menyukainya.

Bahkan setelah satu dekade kemudian, kolaborasi Shah Rukh Khan dan Honey Singh untuk lagu Lungi Dance masih menjadi favorit para penggemar.

Namun, di balik kesuksesan kolaborasi Shah Rukh Khan dan Honey Singh untuk lagu Lungi Dance ternyata SRK awalnya tidak terlalu terkesan dengan lagu tersebut.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ETimes, komposer musik, penyanyi dan rapper Honey Singh berbagi rincian tentang kekhawatirannya dalam menciptakan musik untuk film-film Bollywood.

Komposer musik, penyanyi dan rapper Honey Singh juga mengemukakan latar belakang dirinya menciptakan nomor blockbuster untuk film 'Chennai Express'.

Honey Singh berbagi tentang mengapa ia tidak lagi menikmati menciptakan musik untuk Bollywood.

Ketika ditanya tentang beberapa tantangan yang ia hadapi ketika menggubah musik untuk film, Honey berkata, "Saya selalu mengalami kesulitan dalam membuat musik untuk Bollywood. Ketika Shah Rukh bhai memanggil saya untuk membuat sebuah lagu untuk Chennai Express, ia menyuruh saya untuk membuat sesuatu seperti 'Angreji Beat'. Saya bertanya mengapa, dan dia berkata karena lagu tersebut sangat sukses. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan membuat lagu seperti itu tetapi akan membuat sebuah lagu yang memiliki getarannya. Saya membuat Lungi Dance dan dia tidak menyukainya. Ia membutuhkan waktu tiga minggu untuk memutuskan apakah ia menginginkan lagu tersebut atau tidak."

Selain itu, Honey Singh juga memuji Akshay Kumar, yang selalu mempercayai nalurinya dan memberinya kebebasan penuh ketika membuat musik untuk film-filmnya.

Honey Singh saat ini sedang mempromosikan album barunya, Honey 3.0 dan akan segera menuju ke AS untuk sebuah tur setelah hampir satu dekade.