Saat Rumah Priyanka Chopra Digerebek Polisi Ada Shahid Kapoor yang Hanya Mengenakan Handuk

Saat Rumah Priyanka Chopra Digerebek Polisi Ada Shahid Kapoor
Saat Rumah Priyanka Chopra Digerebek Polisi Ada Shahid Kapoor (Foto : Instagram)

Antv – Ketika Priyanka Chopra berbicara laporan tentang Shahid Kapoor yang membuka pintu rumahnya dengan mengenakan handuk saat penggerebekan oleh polisi pada tahun 2011.

Atas persitiwa itu, Priyanka Chopra yang kini meniti karir di Bollywood itu, menjadi berita utama pada tahun 2011 setelah penggerebekan di rumahnya.

Namun, yang menarik perhatian semua orang adalah laporan yang menyatakan bahwa Shahid Kapoor adalah orang yang membuka pintu rumahnya dengan mengenakan handuk.

Ketika ditanya tentang hal yang sama selama sebuah wawancara, aktris ini mengakui bahwa Shahid memang datang ke rumahnya karena ia tinggal tiga menit dari rumahnya dan ia adalah teman terdekat yang ada untuknya pada saat itu.
 
Namun, aktris ini menyindir para reporter media, bertanya kepada mereka apakah mereka telah menemani para petugas IT dalam penggerebekan tersebut dan menulis bahwa Shahid membuka pintu dengan menggunakan handuk.

Aktris ini menambahkan bahwa orang-orang mungkin akan menertawakan hal itu, tetapi sangat murah untuk menulis sesuatu seperti ini tentang seorang wanita.

Aktris ini mengklarifikasi bahwa ia tinggal bersama orang tuanya, dan hal seperti ini dapat sangat merusak seseorang.

Segera setelah video lama dari wawancara tersebut menjadi viral di media sosial, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Seorang pengguna berkomentar, 'Saya menyukainya dengan caranya menangani hal ini, menutup mulutnya dan mengajarkan bagaimana cara menghormati seorang wanita. Dia mungkin mengatakan yang sebenarnya, pasti berbohong... tetapi seseorang tidak seharusnya menanyakan hal-hal pribadi seperti itu (sic).

Priyanka akan segera terlihat dalam film 'Citadel' bersama Richard Madden.

Selain itu, ia juga akan tampil dalam film Farhan Akhtar 'Jee Le Zaraa' di mana ia akan berbagi layar dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif untuk pertama kalinya.