Salman Khan Umumkan Tanggal Rilis Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan

Salman Khan Umumkan Tanggal Rilis Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan
Salman Khan Umumkan Tanggal Rilis Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Selama dua bulan terakhir, lagu-lagu dari film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan seperti Naiyo Lagda, Bili Bili, Bathukamma, Falling In Love dan Yentamma telah merajai tangga lagu di India.

Kesuksesan lagu-lagu saoundtrack film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan itu, semakin meningkatkan rasa penasaran di sekitar peluncuran trailer film ini.

Bagi para penggemar, kegembiraan untuk menonton film Salman Khan selanjutnya pada hari raya Idul Fitri sangatlah menarik.

Salman Khan pun mengumumkan bahwa trailer dari film ini akan diluncurkan pada tanggal 10 April, dengan membagikan sebuah poster film yang intens.

Poster ini dimulai dengan Salman Khan yang terlihat serius dan lebih banyak lagi yang terungkap, dan terlihat bintang 'Dabangg' ini memegang sebuah pisau besar.

Kejutan yang sebenarnya adalah bahwa alih-alih keluar darah, pisau tersebut ternyata menumpahkan kelopak bunga yang menandakan bahwa Salman Khan akan berjuang untuk cinta.

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan menjanjikan sebuah film yang penuh dengan aksi laga dan sebuah film yang diangkat dari kisah nyata keluarga.

Daam unggahannya Salman Khan menulis keterangan yang berbunyi, "Biarkan aksi dimulai!..."

Keterangan itu memberikan sebuah petunjuk tentang trailer penuh aksi yang dijadwalkan akan dirilis dalam beberapa hari ini.



Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dibintangi oleh Salman Khan, Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde dan disutradarai oleh Farhad Samji.