Terungkap, Inilah yang Memotivasi Shah Rukh Khan Menari di Gala NMACC

Terungkap, Inilah yang Memotivasi Shah Rukh Khan Menari di NMACC
Terungkap, Inilah yang Memotivasi Shah Rukh Khan Menari di NMACC (Foto : Tangkap Layar)

Antv – The King Bollywood Shah Rukh Khan, menjadi bintang yang paling heboh dengan tariannya pada gelaran acara gala Nita Mukesh Ambani Cultural Centre, Mumbai, yang digelar pekan lalu.

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan adalah orang yang tepat untuk saat ini, karena film terakhirnya, Pathaan, telah meraup lebih dari 500 crore di Box Office India.

Diluar aktingnya di layar lebar, sang superstar baru-baru ini memanjakan para tamu di acara gala Nita Mukesh Ambani Cultural Centre dengan sebuah penampilan gemilang.

Dalam video yang beredar,  Shah Rukh Khan terlihat menggoyangkan kakinya di lagu-lagu hit dari film Pathaan.

Dalam sebuah video yang saat ini menjadi viral di media sosial tersebut, SRK terlihat terengah-engah. Bahkan ketika para tamu terus memintanya untuk tampil kembali.

Pada awalnya, pria berusia 57 tahun ini terlihat enggan, tetapi seorang tamu yang hadir di antara kerumunan tiba-tiba mulai mengucapkan dialog terkenal SRK, 'Desh ka sawaal hai, baccho par nai chood sakte' dari lagu Pathaan.

Hal itu tampaknya, cukup bagi SRK untuk mendapatkan energi kembali dan bernyanyi di lagu utama dari magnum opus-nya sekali lagi dan kali ini, Varun Dhawan dan Ranveer Singh bergabung untuk bernyanyi bersama sang superstar.



Diketahui SRK memiliki tahun yang padat di masa depan, karena ia sedang mempersiapkan film Jawan, sebagai film berikutnya yang disutradari Atlee.