Rahul Dev Buka Suara Terkait Perbedaan Usia 18 Tahun dengan Kekasihnya, Mugdha Godse

Rahul Dev Buka Suara Terkait Perbedaan Usia 18 Tahun dengan Kekasihnya
Rahul Dev Buka Suara Terkait Perbedaan Usia 18 Tahun dengan Kekasihnya (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Rahul Dev buka suara tentang perbedaan usia 18 tahun dengan sang kekasih, Mugdha Godse, yang menurutnya malah membuat hubungan asmaranya menjadi menarik.

Aktor Bollywood Rahul Dev diketahui saat ini telah sibuk mempromosikan film terbarunya Gaslight yang telah dirilis minggu lalu di Disney+ Hotstar.

Dalam film Gaslight, Rahul terlihat bersama Sara Ali Khan, Chitrangda Singh dan Vikrant Massey.

Dalam sebuah wawancara baru, Rahul, yang telah menjalin hubungan dengan aktor Mugdha Godse selama bertahun-tahun, ditanyai tentang apa yang menjadi bagian paling menantang dari hubungan mereka.

Membuka diri tentang hal ini, Raul mengatakan bahwa tidak ada yang menantang tentang hubungannya dengan Mugdha Godse, yang telah muncul dalam film-film seperti Fashion (2008) yang dibintangi oleh Priyanka Chopra.

Rahul juga merefleksikan latar belakang mereka yang berbeda, dan mengatakan bahwa perbedaan-perbedaan tersebut membuat hubungan mereka menjadi menarik.

Rahul dan Mugdha dilaporkan mulai berkencan pada tahun 2013, dan telah menjalin hubungan hidup bersama selama beberapa tahun.

Rahul mengatakan kepada ETimes dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Tidak ada yang menantang tentang perbedaan usia. Kami memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Saya berasal dari India Utara dan Tengah, dan dia (Mugdha) berasal dari Marathi. Saya bersekolah di salah satu sekolah terbaik di negara ini. Dia memiliki pendidikan yang baik tetapi juga otodidak, yang merupakan kualitas yang langka. Jika ada, perbedaan tersebut membuat hubungan yang menarik." Lebih lanjut ia mengatakan, "Terlepas dari minat kami yang sama pada film, kami berdua memiliki hubungan spiritual yang sangat kuat berkat guru spiritual kami, Tarneiv Ji, yang sangat berarti bagi kami. Kami berdua suka bepergian dan tentu saja, kami berdua adalah orang pantai."

Awal tahun ini, dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Mugdha Godse telah membuka diri tentang kedekatannya dengan putra Rahul Dev, Sidhant Dev.

"Kami adalah teman baik. Ia adalah seorang anak kecil. Mereka menyukai hal-hal mereka sendiri, dan terus mengeksplorasi hal itu bersama-sama. Sangat menyenangkan untuk menyaksikan hal itu. Kami memiliki ikatan yang hebat. Itu luar biasa. Ini adalah perasaan yang berbeda - melihat seorang anak laki-laki berkembang menjadi seorang pria. Ini adalah tahap yang berbeda dalam hidup kami," katanya.

Sebelum Gaslight, Rahul, yang telah bekerja di beberapa film seperti Omkara dan Raat Baaki Hai, antara lain, terlihat dalam film Kannada, Kabzaa (2023) bersama dengan Kiccha Sudeep, Upendra dan Shriya Saran.