Heboh, Salman Khan Pamer Foto Telanjang Dada, Fans Tak Percaya Umurnya 57 Tahun

Heboh, Salman Khan Pamer Foto Telanjang Dada
Heboh, Salman Khan Pamer Foto Telanjang Dada (Foto : Instagram)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan membuat heboh dunia maya saat ia bertelanjang dada untuk memamerkan otot perutnya, membuat para penggemar tak percaya bahwa ia telah berusia 57 tahun.

Aktor Salman Khan mengejutkan para penggemarnya dengan foto bertelanjang dada yang langka di Instagram. Sejak minggu lalu, ia telah secara aktif membagikan foto-fotonya secara online.

Dalam foto terbarunya, ia menanggalkan kemeja dan memamerkan perutnya yang six-pack. Foto-fotonya membuat banyak orang memuji kebugarannya.

Foto tersebut sepertinya diambil di apartemen Salman di Galaxy, Mumbai. Di dalamnya, sang aktor terlihat berpose di bawah sinar matahari sambil bermalas-malasan di sebuah sofa hitam, di dekat sebuah jendela kaca.

Dalam ruangan yang gelap, seseorang tidak dapat melewatkan untuk melihat otot-otot perutnya yang terpahat saat Salman berpose secara candid.

Berbagi foto tersebut, Salman menulis dengan caption, "Mungkin terlihat seperti itu tetapi jelas tidak mengerikan."

Segera setelah postingan tersebut ditayangkan, para penggemar membanjiri kolom komentar dengan emoji hati.

Salah satu dari mereka berkata, "Bhai ke jaisi body banana is still dream for many gymbois (Tubuh Salman adalah impian bagi banyak orang)."

"Raja Bollywood," tambah yang lain.

Yang lain berkata, "Salman Khan yang berusia 57 tahun, tubuh yang luar biasa, bhai."

"BODY ini di usia 57 tahun omg luar biasa," komentar seorang pengguna lainnya.

"Harimau abhi zinda hai," kata seorang penggemar lainnya.



Diketahui, Salman Khan selanjutnya akan terlihat dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Pada hari Selasa (4/4/2023), lagu film Yentamma yang dibintangi oleh Ram Charan dan Salman telah dirilis.