Sembuh Cedera, Amitabh Bachchan Terciduk Syuting Iklan

Amitabh Bachchan.
Amitabh Bachchan. (Foto : Instagram @etimes)

Antv – Megastar Bollywood, Amitabh Bachchan baru-baru ini terlihat menjalani syuting untuk sebuah iklan setelah sekian lama di kota. Sebelumnya, Amitabh Bachchan memulihkan diri dari cedera.

Dikutip dari Instagram @etimes, Rabu (5/4/2023), pria berusia delapan puluh tahun itu tampak necis dalam balutan bandhgala putih pudar, bersama dengan kacamata khasnya, saat rombongan mengelilinginya.

Sebelumnya mega bintang itu melakukan Meet and Greet hari Minggu dengan para penggemar setelah sekian lama tak bertemu.

Seperti biasa, Amitabh Bachchan mencurahkan isi hatinya melalui media sosialnya.

".. mereka datang berbondong-bondong dan menunggu dan menonton, orang tua , anak-anak dan beberapa orang lainnya lewat atau di stasiun .. begitu banyak perhatian dan cinta .. diberkati untuk melihat lebih banyak lagi .. Dan pekerjaan berlanjut .. hari Minggu berkah dari simpatisan .. kasih sayang dan terima kasih saya .. mereka masih datang .. saya dalam gendongan buatan sendiri dan abu-abu .. ada banyak simpatisan di sini, tetapi ruang dan batasan tidak memungkinkan .." , tulis sang bintang di blognya.

Seperti diketahui, Amitbah Bachchan mengalami cedera awal bulan Maret 2023 di lokasi syuting di Hyderabad untuk filmnya yang akan datang "Project K" saat syuting adegan aksi laga.

Dalam sebuah postingan, Amitabh Bachchan memberi tahu para penggemar soal kondisinya.