4 Pernyataan Menarik dalam Kisah Priyanka Chopra Vs Kelompok Busuk Bollywood

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Instagram @priyankachopra)

Antv – Aktris Priyanka Chopra belum lama ini buka-bukaan tentang hubungannya dengan sebagian orang di industri film Bollywood. Dia juga mengungkap alasannya berani membongkar borok d Industri yang turut melejitkan namanya itu.

Istri Nick Jonas itu kini sudah hijrah dan mengembangkan kariernya di Hollywood. Namun pengalaman buruk yang ia terima di Bollywood ternyata belum terlupakan.

Priyanka mengaku dirinya disingkirkan oleh sebagian orang di Bollywood. Dia juga membandingkan budaya kerja Bollywood yang belum sebaik di Hollywood. Berikut sejumlah pernyataan Priyanka Chopra tentang dirinya vs Bollywood yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Dipojokkan di Bollywood

Dalam sebuah podcast bersama bintang film Zathura Dex Shepherd, Priyanka merasa karienya dihambat karena dipojokkan sebagian orang.

"Saya dipojokkan di industri ini (Bollywood). Saya menemukan orang-orang yang tidak memilih saya, saya berseteru dengan orang-orang, saya tidak pandai memainkan permainan itu sehingga saya agak lelah dengan politik dan saya mengatakan bahwa saya butuh istirahat," kata dia seperti dikutip dari Times of India, Selasa 4 April 2023.