Nyaris Tewas saat Kecekaaan, Malaika Arora Berterima Kasih Dapat Kesempatan Hidup Kedua

Nyaris Tewas saat Kecekaaan, Malaika Arora Berterima Kasih
Nyaris Tewas saat Kecekaaan, Malaika Arora Berterima Kasih (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Malaika Arora menulis catatan terima kasih karena telah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya setelah nyaris tewas akibat kecelakaan mobil tahun lalu.

Malaika Arora telah menempuh perjalanan panjang setelah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu. Pada hari Minggu (2/4/2023), ia membagikan sebuah video dan menulis sebuah catatan terima kasih.

Melalui Instagram, Malaika mengunggah sebuah video yang menampilkan momen-momen penting. Mulai dari menari di lokasi syuting, berpose dengan Karan Johar, bersantai dengan anjingnya.

Momen-momen menyenangkan bersama saudara perempuannya, Amrita, video bersama pacarnya, Arjun Kapoor hingga melakukan sebuah aksi di dalam mobil.

Saat membagikan video tersebut, ia menulis, "Kesempatan kedua dalam hidup...menari lagi dengan kehidupan! Satu tahun sejak kecelakaan saya, namun satu tahun penuh rasa syukur di hati saya untuk keajaiban yang disebut kehidupan ini! Meskipun saya butuh waktu untuk mengatasi apa yang telah terjadi dengan saya, kesempatan kedua yang saya dapatkan dengan sendirinya menggantikan sedikit pun rasa takut atau keterkejutan yang tersisa di hati saya."

Malaika menambahkan, "Hari ini, ketika saya melihat kembali hari ini setelah satu tahun, saya merasa bahagia dan puas dengan posisi saya saat ini. Cinta dan cahaya untuk semua orang yang sedang menghadapi situasi yang sulit dalam hidup saat ini. Ingatlah selalu, semua akan menjadi lebih baik! #gratitude #livelifetothefullest."