Terkuak! Dokter Sebut Hrithik Roshan Tidak Akan Bisa Menari atau Membentuk Tubuh

Hrithik Roshan.
Hrithik Roshan. (Foto : Instagram @hrithikroshan.)

Antv – Hrithik Roshan dipuji karena tubuhnya yang bugar, sering nge-gym dan gerakan tariannya yang cepat. Tapi tahukah Anda bahwa aktor tersebut diberitahu oleh dokter bahwa dia tidak akan pernah bisa menari atau membentuk tubuh?

Ayah Hrithik, Rakesh Roshan baru-baru ini mengungkapkan soal masalah tulang belakang Hrithik Roshan. Dokter menyatakan bahwa aktor tersebut tidak akan pernah bisa menari dan membentuk tubuh.

“Dia sangat kurus dan kurus, kata dokter, dokter mengatakan Hrithik tidak pernah bisa membentuk fisiknya karena masalah yang melekat pada sumsum tulang belakang,” jelas Rakesh Roshan saat berbicara di sebuah acara TV.

Namun, Hrithik Roshan tidak menelan mentah-mentah ucapan dokter dan menentang segalanya.

“Tapi dia menantang segalanya, dia mulai berolahraga dengan buku dan perlahan, perlahan dan kemudian dia membentuk fisiknya,” lanjut Rakesh Roshan.

Berbicara tentang kondisi kesehatannya, Hrithik Roshan sebelumnya mengatakan kepada ANI, “Sebelum rilis ‘Kaho Naa... Pyaar Hai’, dokter saya memberi tahu saya bahwa kondisi kesehatan saya tidak begitu baik untuk saya dapat membuat film aksi dan film tari”.

Hrithik Roshan berhasil mengatasi masalah tulang belakangnya.