Janhvi Kapoor Bakal Adu Akting dengan Jr NTR di ‘NTR30’, Poster Sudah Dirilis

Janhvi Kapoor dan Jr NTR.
Janhvi Kapoor dan Jr NTR. (Foto : Instagram)

Antv – Pembuat ‘NTR30’ telah mengkonfirmasi beberapa minggu yang lalu bahwa Janhvi Kapoor telah bergabung dengan bintang ‘RRR’ yakni Nandamuri Taraka Rama Rao Jr atau dikenal dengan Jr NTR dalam film mendatang dengan sutradara Koratala Siva.

Poster Janhvi yang berpakaian saree diluncurkan di media sosial yang membuat heboh di antara para penonton.

Aktris itu sekarang telah berbagi kegembiraannya tentang debutnya di selatan yang sangat ditunggu-tunggu.

“Secara harfiah menghitung hari. Saya mengirim pesan kepada sutradara setiap hari. Bekerja dengan Jr NTR telah menjadi mimpi. Saya baru-baru ini menonton ulang ‘RRR'. Besarnya karisma yang dia miliki. Bisa berbagi ruang layar dengannya akan menjadi salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup saya,” kata Janhvi di India Today Conclave 2023.

Janhvi berkata bahwa dia telah mewujudkan dan berdoa setiap hari untuk dapat bekerja dengan Jr NTR dan akhirnya mimpinya menjadi kenyataan.

"Saya mewujudkannya. Saya berdoa setiap hari untuk itu. Dalam setiap wawancara, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bekerja dengan Jr NTR. Film ini mungkin pertama kali (pendekatan) ini berhasil untuk saya. Saya percaya bahwa apa yang Anda letakkan di alam semesta adalah apa yang Anda tarik. Saya telah belajar untuk selalu positif dan melakukan pekerjaan Anda. Itulah moral ceritanya, ” tambah Janhvi seperti dikutip dari ETimes, Minggu (19/3/2023).

‘NTR30’ akan menandai film ke-30 bagi Jr NTR dalam karir aktingnya. Film ini diluncurkan pada Februari 2023 dan kemungkinan akan dirilis pada pertengahan 2024.