Terungkap! Deepika Padukone Lakukan Hal Ini di Jam 6 Pagi Sebelum Hadiri Oscar 2023

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Bollywood Life)

Antv – Deepika Padukone menuai perhatian masyarakat dunia berkat tampil sebagai salah satu pembawa acara di Oscar 2023.

Mewakili India sebagai representasi artis Bollywood papan atas, pidato Deepika sukses menjadi sorotan seluruh pasang mata yang hadir dan menyaksikan acara bergengsi itu.

Rupanya, ada satu hal khusus yang dilakukan oleh bintang film Pathaan ini sebelum hadir pada malam puncak Oscar 2023 lho.

Dilansir dari unggahan salah seorang pelatih kebugaran bernama Yasim Karachiwala, Deepika Padukone rela bangun dan bersiap pukul 6.30 pagi untuk berolahraga, sebelum menghadiri Oscar 2023.

“Sharing a glimpse into @deepikapadukone‘s 6:30 am workout in LA before getting ready for the Oscars. The secret to her gorgeousness besides her genes is also her discipline, dedication and commitment to maintain a balanced lifestyle. (Berbagi cuplikan video olahraga Deepika Padukone di jam 6.30 pagi di LA sebelum bersiap ke Oscars. Ini adalah rahasia dari kecantikannya, disiplin, dedikasi, dan komitmen untuk hidup sehat),” tulis Yasim dalam keterangan Instagramnya, dikutip Senin, 13 Maret 2023.

Dalam video itu, tampak lawan main Shah Rukh Khan di film Pathaan itu sangat bersemangat melakukan beberapa gerakan gym di sebuah ruangan olahraga.