Gegara Mobil, Satish Kaushik Pernah Tolak Aamir Khan Main di Film ‘Mr India’

Aamir Khan dan Satish Kaushik.
Aamir Khan dan Satish Kaushik. (Foto : istimewa)

Antv – Dunia hiburan India berduka atas kepergian Satish Kaushik untuk selama-lamanya. Aktor sekaligus sutradara tersebut meninggal pada Rabu (8/3/2023) setelah menderita serangan jantung.

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Aamir Khan mengenang ketika dia diwawancarai untuk posisi AD Shekhar Kapur oleh Satish Kaushik.

Aamir mengatakan bahwa dia berencana untuk bergabung dengan industri film, namun belum ada kepastian. Yang dia tahu adalah dia ingin bekerja di bawah Shekhar Kapur, seorang sutradara film yang sangat dia kagumi.

Kapur mengarahkan Aamir Khan di 'Mr India' pada saat itu. Satish Kaushik juga mengerjakannya sebagai asisten direktur utama.

Aamir bersama pelamar lainnya di Bombay pergi dan bertemu Shekhar Kapur karena dia adalah salah satu sutradara favoritnya. 

Aamir Khan mengadakan dalam pertemuan dirinya menunjukkan dokumen tentang apa yang dia lakukan. Aktor itu ingat bahwa orang-orang di sana sangat terkesan dengan dokumen tersebut.

Aamir berkata bahwa dia adalah seorang AD yang hebat karena dia hebat dalam mengatur set, tetapi dia tidak mendapatkan pekerjaan itu.