Holi 2023, Aktris Italia Giorgia Andriani Merasa Memiliki India: Rumah Saya

Giorgia Andriani.
Giorgia Andriani. (Foto : Instagram @giorgia.andriani22)

Antv – Aktris Italia, Giorgia Andriani yang memulai debutnya di Bollywood dengan film 'Welcome To Bajrangpur' mengatakan bahwa dia merasa cukup dekat dengan budaya dan tradisi India.

Giorgia Andriani merasa terikat dengan Mumbai setelah tinggal di kota selama enam tahun. Giorgia berbicara tentang perayaan Holi dan kedekatannya dengan warisan budaya India.

“Saya telah berada di Mumbai selama enam tahun terakhir, dan saya sangat terikat dengan kota, itu hanya perasaan. Itu benar. Mumbai menyedot Anda dan tidak mengizinkan Anda pergi ke tempat lain. Saya suka perayaan dan budaya di sini dan sekarang saya menyebutnya rumah saya,” ucap Giorgia Andriani seperti dikutip dari ETimes, Rabu (8/3/2023).

Lebih lanjut, Giorgia Andriani mengatakan bahwa tahun lalu dirinya bermain Holi untuk pertama kali dan langsung menyukainya.

“Ada sesuatu tentang festival ini dan warna yang baru. Ini seperti pesta dalam kota. Ke mana pun Anda pergi, orang-orang selalu hadir, bersenang-senang, bersenang-senang,” ucap Giorgia Andriani.

Lama tinggal di India, Giorgia Andriani belajar bahasa setempat dan mencoba menerapkan.

"Karena saya telah berada di sini begitu lama, dikelilingi oleh budaya, orang-orang, dan makanan yang menakjubkan ini, saya merasa memiliki tempat ini. Saya belajar bahasa sekarang, atau setidaknya mencoba tata bahasanya, benar-benar kompleks,” kata Giorgia Andriani.