Ranbir Kapoor Akan Syuting Brahmastra 2 Akhir Tahun Ini, Begini Kata Sutradara

Ranbir Kapoor di Brahmastra
Ranbir Kapoor di Brahmastra (Foto : IMDb)

Antv – Aktor tampan Bollywood, Ranbir Kapoor mengkonfirmasi bahwa film Brahmastra 2 kemungkinan akan memulai syuting pada akhir tahun 2023 ini. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya saat melakukan wawancara secara eksklusif dengan Pinkvilla.

Setelah filmnya yang berjudul Animal, Ranbir diperkirakan akan beristirahat terlebih dahulu dari dunia akting. Beristirahat sekitar lima bulan, suami Alia Bhatt itu mengaku akan menghabiskan waktu  bersama putrinya, Raha Kapoor. Bahkan, dia juga berniat untuk membaca banyak naskah.

Pada akhir tahun, Ranbir berharap dirinya bisa mulai syuting untuk film Brahmastra 2. Diketahui, film Brahmastra sendiri merupakan film bertabur bintang. Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama, Brahmastra menjadi film bernuansa baru dari aktor satu itu. 

 

img_title
Film Bollywood Brahmastra dengan anggaran selangit. (Foto: Instagram @brahmastrafilm)

 

“Kami harus membuat Brahmastra 2 dan 3. Ayan (Mukerji, sutradara) sedang menulis filmnya sekarang dan mudah-mudahan, kami akan memulainya akhir tahun ini atau tahun depan, ” kata Ranbir Kapoor seperti dikutip dari laman Pinkvilla pada Selasa, 7 Maret 2023.