9 Tahun Pacaran, Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Dunki Ini Bicara Soal Pernikahan

Taapsee Pannu
Taapsee Pannu (Foto : Instagram: @taapsee)

Antv – Aktris cantik Bollywood Taapsee Pannu telah lama berkencan dengan pemain bulutangkis, yakni Mathias Boe. Ternyata keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.

Sebelum menjalin hubungan, Taapsee bertemu dengan Mathias Boe setelah dia menonton salah satu pertandingan bulu tangkis sang kekasih. Meski sudah berkencan selama 9 tahun, namun keduanya tetap menjaga hubungan agar tetap harmonis dan romantis.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini, Taapsee Pannu mengungkapkan mengenai hubungannya dengan kekasihnya. Pada kesempatan itu juga, saat dirinya ditanyai apakah dirinya juga sudah memiliki rencana untuk menikah seperti artis Bollywood yang lainnya.

Melansir dari PinkVilla, Rabu 22 Februari, aktris cantik berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa orang-orang memang akan menikah dan memiliki keturunan, Taapsee Pannu juga mengaku tidak pernah ragu untuk mengakui hubungannya.

Namun perihal rencana menikah Taapsee Pannu dan kekasihnya masih ingin memunda hal tersebut sebab perjalanan cintanya berada di puncak karier.

“Lihat sebagian besar orang sezaman saya, yang akan menikah dan memiliki bayi sebenarnya telah bertemu dengan bagian yang lebih baik setelah saya mulai berkencan dengan orang yang masih saya kencani. Ya, sudah lama sekali dan orang yang sama yang pernah saya kencani, untungnya," ucap Taapsee.