Topik Hangat! Shah Rukh Khan dan Salman Khan Saingan Gaet Priyanka Chahar Choudhary

Priyanka Chahar Choudhary
Priyanka Chahar Choudhary (Foto : Instagram @priyankachaharchoudhary)

Antv – Priyanka Chahar Choudhary menjadi runner up kedua acara Bigg Boss 16 dan jadi topik berita untuk proyek besar Bollywood. Disebut-sebut, Priyanka Chahar Choudhary jadi incaran Shah Rukh Khan dan Salman Khan untuk membintangi film rumah produksi keduanya.

Priyanka Chahar Choudhary tidak menang acara Bigg Boss 16. Meski begitu, Priyanka sebagai salah satu kontestan paling populer dari acara reality show tersebut. Priyanka menjadi berita utama selama tinggal di rumah karantina tersebut.

Beberapa berita tentang Priyanka, disebut-sebut Priyanka mengantongi restu Shah Rukh Khan membintangi film ‘Dunki’. Tak hanya itu, Priyanka dikabarkan akan membintangi rumah produksi Salman Khan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Priyanka bereaksi terhadap berita tentang tawaran film tersebut.

Secara eksklusif dengan Etimes TV, Priyanka memberi klarifikasi soal berita ambil bagian di film ‘Dunki’ Shah Rukh Khan.

"Saya tidak tahu tentang film Shah Rukh Khan karena saya baru saja keluar dan belum mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya. siapa pun,” jelas Priyanka kepada Etimes TV dikutip dari ETIMES Entertainment Times, Selasa (14/2/2023).

Lebih lanjut, Priyanka mengatakan Salman Khan sempat memintanya untuk bertemu.