Diburu Pengemis Kecil Usai Belanja, Kajol Beri Reaksi Tak Terduga

Kajol
Kajol (Foto : Instagram: @kajol)

Antv – Aktris Bollywood Kajol baru-baru ini keciduk paparazi saat sedang berada di salah satu sebuah toko di kawasan Mumbai, India. Kajol terlihat tanpa didampingi pengawalan maupun seseorang saat masuk kedalam toko tersebut.

Melansir dari lama VIVA pada Jumat, 21 Oktober 2022. Artis Bollywood itu nampak berangkat sendirian dan masuk ke dalam toko tanpa pengawalan. Ia hanya ditemani oleh seorang sopir yang menunggunya dengan setia di dalam mobil, selama ia tengah sibuk berbelanja di toko.

Bukan belanja di mall elit, kehadiran Kajol di pusat pertokoan pun seketika langsung menyita perhatian masyarakat yang berada di kawasan tersebut, tak ketinggalan para pemburu foto yang ingin bergegas mengabadikan momen lawan main dari Shah Rukh Khan ini saat tengah berjalan-jalan sendirian. 

img_title
Kajol. (Foto: VIVA)

Tidak hanya para pemburu foto maupun kamera paparazi yang ingin menangkap sosok artis ternama ini dengan mengikuti langkah Kajol, melainkan para pengemis pun banyak yang berbondong-bondong mengikuti bintang film Kuch-kuch Hota Hae itu.

Dari beberapa para pengemis yang memburu Kajol, terdapat salah satu yang terbilang nekat hingga mendekati serta menempel dekat-dekat pada Kajol.

Bukannya risih dan geram, justru sebaliknya Kajol nampak tidak terganggu dengan kehadiran penggemarnya dan ia justru mengelus kepala pengemis itu dengan sangat ramah.