Geger! Ternyata Aamir Khan "Merebut" Peran Film Ini dari Aktor Lain

Taare Zameen Par
Taare Zameen Par (Foto : IMDb, India Times)

Antv – Pecinta film Bollywood pasti tak asing lagi dengan film Taare Zameen Par yang digarap dan diperankan oleh Aamir Khan. Ternyata, ada fakta mengejutkan di balik kesuksesan film ini. 

Taare Zameen Par merupakan film debut Aamir Khan sebagai sutradara. Selain itu, dalam film ini ia pun mendapat peran yang cukup penting. 

Taare Zameen Par menerima banyak pujian dan ulasan positif dari penonton maupun kritikus. Film ini bahkan lolos sebagai salah satu nominasi di ajang Oscar pada tahun perilisannya. 

Film ini telah rilis lebih dari 10 tahun yang lalu. Namun, belakangan ini diketahui bahwa karakter Ram Shankar Nikumbh yang diperankan Aamir Khan bukan ditujukan untuknya.

Ya, Aamir Khan bukan pilihan pertama untuk peran penting tersebut. Dilansir dari India Times, penulis sekaligus filmmaker Amole Gupte ingin Akshaye Khanna yang mendapat peran tersebut.

Akshaye Khanna merupakan aktor 90-an. Ia terkenal atas perannya dalam Dil Chahta Hai, Border, Race, dan Humraaz. Dalam film-film ini pun ia bekerja sama dengan aktor terkemuka lainnya, salah satunya Aamir Khan.