Ditanya Film Brahmastra 2, Jawaban Hrithik Roshan Bikin Penasaran

Hrithik Roshan
Hrithik Roshan (Foto : Instagram @hrithikroshan)

AntvAktor Bollywood Hrithik Roshan yang kini tengah sibuk dengan tugas promosi Vikram Vedha, berinteraksi dengan media India beberapa hari yang lalu. Di mana ia ditanya tentang dua proyek ambisius yang dilaporkan menjadi bagian dari film Brahmastra 2 Ayan Mukerji dan Ramayana Nitesh Tiwari. 

"Apa yang terjadi? Tidak ada yang terjadi. Pejuang berikutnya akan dimulai dan kemudian ada potensi untuk membuat yang lain, yang Anda bicarakan. Semoga saja,” ungkap Hrithik Roshan dilansir dari NDTV Selasa, 27 September 2022. 

Setelah rilis film Brahmastra, sebagian yakin bahwa Deepika Padukone akan membintangi Brahmastra: Bagian Dua - Dev. Sementara itu, Deepika memiliki penampilan yang luar biasa dalam film tersebut, karakter Dev tetap menjadi misteri. Ranveer Singh dan Hrtithik Roshan dikabarkan menjadi pilihan teratas untuk karakter Dev.

img_title
Hrithik Roshan. (Foto : Instagram @hrithikroshan)
 

Beberapa ungkapan penggemar yang berkaitan dengan film tersebut telah beredar, terutama mengenai Amrita dan Dev, karakter utama dari angsuran kedua film tersebut. Dalam posting Instagram baru-baru ini, sutradara film Ayan Mukerji menulis tentang teori dari penggemar.

"Semua teori penggemar yang luar biasa di luar sana (beberapa di antaranya pasti akan kami gunakan di masa depan kami),” ungkapnya. 

Sementara itu, di babak pertama dalam film Astra, karakter Shiva yang diperankan Ranbir Kapoor adalah teka-teki yang hilang dari Brahmastra. Dia diwakili oleh elemen api. Amitabh Bachchan dan Nagarjuna adalah pelindung masyarakat rahasia yang disebut Brahmansh, yang bertujuan untuk melindungi Brahmastra yang perkasa.