Bukan Kuch Kuch Hota Hai, Ini 10 Lagu India Paling Populer di YouTube

Lagu India Paling Populer di YouTube
Lagu India Paling Populer di YouTube (Foto : Mediaindia)

Antv – Semua orang mungkin mengetahui YouTube, merupakan platform berbagi video yang hebat dan gratis yang memiliki miliaran pengguna di seluruh dunia. Mereka memungkinkan untuk membagikan konten ke seluruh dunia. 

Sekarang, youtube telah menjadi platform terbaik untuk berbagi musik, film, trailer, berita, vlog, dan banyak jenis video lainnya. Diketahui, bahwa ada lebih dari 37 video yang melebihi 1 miliar penayangan per 1 Desember 2021 lalu. 

Bahkan, aktor dan penyanyi India dengan judul lagu Dhanush Why This Kolaveri Di menjadi video musik India pertama yang melampaui 100 juta penayangan, Dheere Dheere oleh Yo Yo Honey Singh menjadi video musik India pertama yang melampaui 200 juta penayangan dan Swag Se Swagat menjadi video musik India pertama yang melampaui 500 juta penayangan di YouTube.

Pada tanggal 26 Desember 2019, Humpty the train on a fruit ride oleh Kiddiestv Hindi menjadi video Hindi pertama di YouTube yang melampaui 1 Miliar penayangan. Lalu video musik apa yang paling banyak dilihat di YouTube?

Dilansir dari Neplych Senin, 26 September 2022 berikut adalah 10 nama lagu Bollywood dengan penayangan paling banyak di YouTube.

10 Lagu India Paling Populer di YouTube

1. Hanuman Chalisa, lagu ini ditonton oleh 2,21 miliar orang, dinyanyikan oleh Hariharan, diciptakan oleh Gulshan Kumar, dirilis pada 10 Mei 2011, dan diunggah dalam chanel YouTube @T-Series Bhakti Sagar.