Bangga akan Jadi Ibu, Bipasha Basu Pamer Bentuk Badan saat Hamil

Bipasha Basu dan Karan Singh Grover
Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Foto : Instagram @bipashabasu)

Antv – Aktris cantik Bipasha Basu tengah berbahagia. Ia sedang mengandung anaknya dengan sang suami, Karan Singh Grover. Seperti apa kisah mereka?

Bipasha Basu merupakan salah satu aktris papan atas Bollywood. Ia telah membintangi sederet film terkemuka, seperti Raaz, Race, dan Dhoom 2

Bipasha menghebohkan publik ketika ia berhubungan dengan seorang model dan aktor tampan bernama Karan Singh Grover. Bahkan, hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan!

Bipasha dan Karan menikah pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu, hubungan keduanya terjalin baik dan harmonis. Sejauh ini, tidak ada isu-isu negatif tentang rumah tangga mereka.

Beberapa bulan terakhir, pasangan selebriti ini justru sedang sangat berbahagia. Bagaimana tidak? Mereka tengah menanti kelahiran anak pertama mereka!

img_title
Bipasha Basu dan Karan Singh Grover. (Foto : Instagram @bipashabasu)

Seperti pasangan pada umumnya, Bipasha dan Karan melakukan maternity shoot atau pemotretan kehamilan. Sejak dirilis di Instagram, foto-foto ini menuai banyak komentar cinta dan dukungan dari netizen, terlebih penggemar.