Bikin Ngilu! Debina Bonnerjee Angkat Beban Meski Hamil Besar

Debina Bonnerjee
Debina Bonnerjee (Foto : Instagram @debinabon)

Antv – Debina Bonnerjee saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan sang suami, Gurmeet Choudhary. Di kehamilannya yang kedua, Debina menempuh berbagai cara agar tetap sehat dan bugar demi bayinya.

Baru-baru ini, ia membagikan video rutinitasnya selama hamil di akun Instagramnya, yakni saat ia melakukan olahraga berat angkat beban.

Dalam video tersebut, ia tampak benar-benar siap untuk sesi latihannya dengan mengenakan sport bra hitam, legging, dengan rambut dikepang. 

Dipandu oleh pelatih, Debina mengangkat dumbel dan melakukan squat dan beberapa gerakan dengan birthing ball. Dia menambahkan keterangan tentang pentingnya menjaga kebugaran di masa kehamilan.

“Sebuah cuplikan tentang bagaimana saya berhasil melakukan latihan dengan mudah berkat bantuan instruktur @mindbodydesign_newyou. Belakangan ini saya fokus pada tubuh yang sehat, pikiran yang tenang, dan orang-orang yang saya sayangi. Menjaga kebugaran dan memastikan bayi saya sehat,” tulisnya dalam caption dikutip dari @debinabon pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Unggahan tersebut menuai banyak respons dari warganet. Banyak warganet yang memuji kekuatan Debina. Beberapa warganet bahkan menyebutnya sebagai ibu yang luar biasa kuat meski ngilu melihatnya mengangkat-angkat beban berat dengan perut yang sedemikian besar.