Film Baru Diprotes Netizen, Alia Bhatt Tidak Khawatir Berbuat Kesalahan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : )
Setelah film Aamir Khan dan Akshay Kumar, kini giliran Alia Bhatt yang disorot oleh netizen. Ia dikritik karena film terbarunya, Darlings. Bagaimana reaksi Alia Bhatt?
Karier Alia Bhatt melejit selama beberapa tahun terakhir. Kini, ia tak hanya berkarir sebagai aktris, melainkan juga produser.Untuk pertama kalinya, Alia menjadi produser untuk film terbarunya,
Darlings . Film ini sendiri telah rilis di Netflix dan mendapat banyak ulasan positif dari berbagai pihak.Namun, bukan berarti Alia terhindar dari respons negatif. Pasalnya, kini ia disorot netizen karena beberapa adegan dalam film terbarunya itu.Sebagai informasi, dalam Darlings Alia berperan sebagai korban KDRT. Netizen mengkritik Alia karena dianggap telah membenarkan kekerasan dalam rumah tangga terhadap laki-laki.Menghadapi kritik ini, Alia memberikan respons yang cukup menohok. Menurutnya, netizen selalu meributkan kesalahan sekecil apapun yang seorang artis lakukan.Walaupun begitu, Alia tidak akan menahan diri. Ia mengaku dirinya adalah sosok yang tidak mempunyai filter.