Sussanne Khan Pamer Liburan Bareng Arslan Goni di California

a8
a8 (Foto : )
Sussanne Khan, mantan istri Hrithik Roshan tengah berliburan bersama kekasihnya di California. Mereka disebut seperti pasangan serasi.
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan berpisah pada tahun 2013. Keduanya telah mempertahankan hubungan mereka dengan baik sampai saat ini dan selalu mengatakan bahwa anak-anak adalah prioritas mereka.Mantan pasangan ini selalu menunjukkan dukungan satu sama lain dalam segala hal.Kini Sussanne Khan telah memiliki pasangan baru, Arslan Goni. Mereka saat ini sedang menikmati liburan mereka di California. Baru-baru ini Sussanne mengunggah video liburan mereka."Hella memicu ... ️#angelenos #californiadreamin." tulis Sussanne Kamis 23 Juni 2022.[caption id="attachment_530639" align="alignnone" width="896"]
Postingan Sussanne Khan (Foto : Instagram @suzkr) Postingan Sussanne Khan (Foto : Instagram @suzkr)[/caption]Arslan yang juga membagikan postingan tersebut di Instagram-nya dengan menambahkan emoji hati. Tak hanya itu, warganet pun membanjiri komentar keduanya di kolom komentar."Pasangan favorit saya" tulis netizen."pasangan cantik." tulis netozen lain.