9 Aktor Bollywood Ini Menikah dengan Perempuan Muslim

9 aktor Bollywood yang menikahi perempuan muslim
9 aktor Bollywood yang menikahi perempuan muslim (Foto : )
Dalam dunia entertainment seperti Bollywood, tidak sedikit aktor dan aktris yang berhubungan baik di luar maupun di dalam urusan pekerjaan. Tak sedikit pula dari mereka yang saling jatuh cinta dan menikah. Perbedaan agama terkadang tidak menjadi penghalang.
Sama halnya di Indonesia, India adalah negara yang kebanyakan warganya memiliki kepercayaan keagamaan. Maka, menikah dengan lawan jenis yang tidak seiman bukanlah pilihan pertama.Namun, hal di atas rupanya tidak berlaku bagi 9 selebriti Bollywood berikut ini. Mereka yang beragama Hindu tidak ragu-ragu untuk menikah dengan pujaan hati yang beragama Islam. Siapa sajakah mereka?Berikut ini adalah 9 aktor Bollywood yang menikah dengan perempuan Muslim, seperti dilansir dari laman Daily Hunt, Minggu, 5 Mei 2022.
1. Hrithik Roshan [caption id="attachment_522259" align="alignnone" width="300"] Hrithik Roshan dan Sanjay Khan (foto: dailyhunt) Hrithik Roshan dan Sanjay Khan (foto: dailyhunt)[/caption]Hrithik Roshan adalah penganut agama Hindu yang menikahi Sanjay Khan, seorang muslimah pada tahun 2000 dan dikaruniai dua anak laki-laki. Mereka bercerai 13 tahun kemudian, namun masih menjalani hubungan yang baik sebagai teman. 2. Sunil Shetty [caption id="attachment_522260" align="alignnone" width="300"]