4 Artis Bollywood yang Pernah Diancam Gangster, Salah Satunya Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan
Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Foto : )
Dunia hiburan India baru-baru ini telah kehilangan satu bintang berbakat mereka, Sidhu Moose Wala. Ternyata, tiga tahun sebelumnya Sidhu pun pernah mendapat ancaman pembunuhan. Namun,dia bukan artis India pertama yang pernah mendapat ancaman dari gangster?
Kematian Sidhu Moose Wala mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Ia meninggal karena aksi penembakan yang sadis. Menurut informasi, ia tewas ditempat setelah menerima sekitar dua lusin luka tembak di sepanjang tubuhnya.Tersangka pembunuhan Sidhu Moose Wala mengakui perbuatannya melalui unggahan di
Facebook . Orang itu adalah Goldy Brar, ajudan dekat dari ketua geng bernama Lawrence Bishnoi. Bishnoi disebutkan turut terlibat dalam pembunuhan Sidhu Moose Wala.Dikutip dari Times of India , rupanya Sidhu Moose Wala pernah mendapatkan ancaman kematian atau pembunuhan tiga tahun lalu. Hal ini disebutkan oleh Mika Singh dalam sebuah wawancara di media India.Rupanya, Sidhu Moose Wala bukan artis India pertama yang pernah mendapat ancaman dari gangster. Salman Khan bahkan Shah Rukh Khan pun pernah mengalami kejadian serupa yang memaksa mereka untuk meningkatkan keamanan setiap mereka bepergian atau di tempat tinggal mereka.Siapa saja artis India itu? Berikut daftarnya.
  1. Salman Khan