Profil dan Fakta Suchitra Krishnamoorthi, Pemeran Anna di Kabhi Haan Kabhi Naa

Suchitra Krishnamoorthi (Foto: hindustantimes)
Suchitra Krishnamoorthi (Foto: hindustantimes) (Foto : )
Suchitra Krishnamoorthi lahir pada 27 November 1975. Ia merupakan seorang pelukis, artis, penulis sekaligus penyanyi yang berasal dari Mumbai, India.
Berbagai film Bollywood terkenal telah dibintangi Suchitra Krishnamoorthi. Dia juga tampl di acara TV, teater bahkan Drama musikal.
Suchitra merupakan saudara dari artis terkenal Sujana Kumar. Lalu bagaimana sosok Suchitra sebenarnya?Profil Suchitra KrishnamoorthiArtis cantik Suchitra Krishnamoorthi lahir pada 27 November 1975 di Mumbai, Maharashtra, India. Suchitra merupakan anak dari Krishnamoorthi Venkata Narasimha ( Ayah ) dan Sulochana Krishnamoorthi ( Ibu ).Di keluarganya, ia memiliki tiga saudara kandung yaitu Sujata Kumar (Aktris), Sunita Nagarajan (Saudari) dan Sudhakar Krishnamurti (saudara laki-laki). Sayangnya, pada 19 Agustus 2018, kakak perempuannya Sujata telah meninggal karena kanker pada usia 53 tahun.Ia menikah dengan seorang sutradara dan penulis Bollywood pada tahun 1999. Suami Suchitra Krishnamoorthi adalah Shekhar Kapur . Namun, pasangan ini harus berpisah pada 2006 dan resmi bercerai pada 2007 karena perbedaan pribadi. Dari pernikahannya tersebut ia memiliki seorang putri bernama Kaveri Kapur.