Mengenal Lebih Dekat Sreejita De “Mukta” Uttaran, Punya Kekasih Bule

Sreejita De. (Foto: Instagram @Sreejita_de)
Sreejita De. (Foto: Instagram @Sreejita_de) (Foto : )
Wajah Sreejita De wara-wiri di layar kaca ANTV setiap hari. Sreejita De adalah pemeran Mukta di serial India, Uttaran. Ternyata, Sreejita De punya kekasih bule bernama Michael BP.
Bagi pecinta serial televisi India, Uttaran, tentu tak asing dengan Sreejita De, dia adalah pemeran Mukta. Mukta adalah anak Tapasya.Di serial Uttaran, kisah cinta Sreejita De penuh lika-liku. Ia mencintai Wishnu. Namun, sang kekasih hati menikah dengan Meethi.Meethi adalah putri Ichcha yang dianggap adik oleh Mukta.
Kekasih Bule Di kehidupan nyata, Sreejita De mempunyai kekasih bernama Michael BP. Kisah asmaranya dengan pengusaha asal Jerman terjalin indah sejak 2 tahun lalu.Micheal BP mampu menaklukan hati Sreejita De. Momen kemesraan Sreejita de dan Michael BP kerap diumbar di media sosial keduanya.https://www.instagram.com/p/CRlj17GlVw7/ Mukta, popularitas Sreejita De melejit Sreejita De lahir di Haldia, Juli 1989 dan dibesarkan di sana. Nama Sreejita De mulai dikenal karena peran Mukta di serial Uttaran. Seejita De terlibat di serial Uttaran tahun 2012 hingga 2015.Berkat peran Mukta, Sreejita De datang ke Indonesia tahun 2016.Sreejita De terjun di panggung hiburan televisi India sejak tahun 2007. Sreejita mulai debut di serial televisi berjudul Kasautii Zindagii Kay berperan sebagai Gargi Tushar Bajaj.Tahun 2008, Sreejita tampil dalam peran kecil di film Bollywood Tashan.Serial terakhir dibintangi Sreejita De adalah Yehh Jadu Hai Jinn Ka! Tahun 2020. Ia berperan sebagai Aliya. Dilruba “Nazar”