Gautam Nain ‘Chandra Nandini’ Menikah dengan Perempuan Indonesia

Gautam Nain dan Soffie Marchue. (Foto Instagram @soffiemarchue )
Gautam Nain dan Soffie Marchue. (Foto Instagram @soffiemarchue ) (Foto : )

Aktor televisi asal India, Gautam Nain menikah dengan perempuan Indonesia. Gautam Nain adalah pemeran Pangeran Justine, putra Raja Chandragupta dan Ratu Helena di serial Chandra Nandini tayang di ANTV. Kabar gembira datang dari aktor peran asal India, Gautam Nain.

Pemeran Pangeran Justine di serial India Chandra Nandini menikah dengan perempuan asal Indonesia bernama Soffie Marchue. Pernikahan Gautam dan Soffie berlangsung di Bali, Kamis (10/12/2020). Melihat akun Instagram Gautam Nain, @gautam_nain_official nampak Gautam membagikan momen kebahagiaannya. 

Sedikit informasi, serial Chandra Nandini dibintangi Rajat Tokas sebagai Raja Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini tayang di ANTV, setiap hari, jam 09.00 WIB. Chandra Nandini mengisahkan tentang kehidupan Raja Chandragupta Maurya dengan benang merah percintaan Chandra dengan seorang putri bernama Nandini. Raja Chandragupta memiliki beberapa istri diantaranya Ratu Durdhara dan Ratu Helena. Putra Chandra dari Durdhara bernama Bindusara menjadi penerus Chandragupta Maurya. Sedangkan Helena adalah Ratu Yunani, memiliki anak bernama Justine.