Nyawa Bindusara Terancam, Chandra Nandni ANTV Jam 10.30 WIB

Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) d
Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) d (Foto : )
Nyawa putra mahkota kerajaan Magadha, Bindusara terancam. Saksikan serial India, Chandra Nandini, Sabtu (12/12/2020), jam 10.30 WIB, di ANTV!
Kisah serial kolosal asal India, Chandra Nandini semakin seru dan menegangkan. Putra Chandra hasil pernikahan dengan Durdhara, Bindusara dalam bahaya.Sebelumnya, serial dibintangi Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad sebagai pemeran utama mengisahkan tentang Malayketu memohon ampunan kepada Chandra. Di sisi lain, Nandini bermimpi buruk. Ia memimpikan Bindusara.Dan, hari ini, Sabtu (12/12/2020), serial India, Chandra Nandini menceritakan soal guru Chandra, Acharya atay Chanakya mencarikan tempat aman untuk Bindusara.Melansir akun Instagram ANTV, @antv_official terdapat teaser serial Bollywood, Chandra Nandini.Di video singkat yang diunggah nampak Pandugrath melihat Bindusara. Tak lama kemudian, Chanakya datang bersama prajurit.“Pangeran Bindusara tidak aman walau dia ada di sini,” ucap Chanakya.Tayangan selanjutnya, terlihat Pandugrath memegang sesuatu.“Sekarang, siapa yang bisa menyelamatkan Bindusara?” kata Pandugrath.Seperti diketahui, Pandugrath ingin membalas dendam kepada Chandra karena telah menghabisi nyawa ayahnya, Padma Nanda.Di akhir video menampilkan Chanakya berjalan dan berpapasan dengan sosok bercadar.[caption id="attachment_413206" align="alignnone" width="593"]
Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto Instagram @antv_official) Serial India ANTV, Chandra Nandini. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]“Chanakya mengatakan bahwa Pangeran Bindusara tidak akan aman,” tulis admin ANTV sebagai keterangan dari video singkat yang diunggah.Lantas, apa yang akan terjadi pada Bindusara? Dan, apakah rencana Pandugrath terbongkar?Selengkapnya, saksikan serial India, Chandra Nandini, setiap hari, jam 10.30 WIB, di ANTV!