10 Artis Hollywood Berikut Ini Bintangi Film Bollywood

Desain tanpa judul (7)
Desain tanpa judul (7) (Foto : )

Berikut adalah sepuluh artis Bollywood yang bintangi film Bollywood. Siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya di bawah ini. Industri Bollywood mendapatkan pengakuan di seluruh dunia, bahkan popularitasnya dapat dinilai dari berapa kali aktor atau aktris Hollywood tampil dalam film Bollywood. Siapa saja mereka? Berikut adalah sepuluh artis Hollywood yang pernah bintangi film Bollywood seperti yang telah dilansir dari Filmykeeday Jumat, 19 Agustus 2022.

1. Sylvester Stallone di Kambhakt Ishq Kambhakt Ishq adalah salah satu film Bollywood yang dibintangi oleh tiga aktor Hollywood terkenal. Film bercerita tentang komedi romantis dan menampilkan Sylvester Stallone sebagai dirinya sendiri saat ia masuk untuk menyelamatkan Simrita yang diperankan oleh Kareena Kapoor dari para preman.

2. Brandon Routh di Kambakkht Ishq. Brandon Routh dalam film ini mengenakan setelan Superman dan mengambil alih kendali dari Christopher Reeve. Dia berperan menjadi dirinya sendiri dan Akshay memainkan pemeran penggantinya dalam film yang satu ini.

3. Barbara Mori di Kites. Film Kites ini dibintangi oleh Barbara Mori yang berperan sebagai pemain utama wanita berlawanan dengan Hrithik Roshan. Meskipun film tersebut gagal di Box Office, Kites membuat Barbara Mori terkenal di seluruh India karena chemistry-nya dengan Hrithik Roshan.

4. Christopher B. Duncan dalam My Name is Khan. My Name is Khan adalah film drama Bollywood yang dikenal karena karakter brilian Shah Rukh Khan dan penggambaran Kajol sebagai istrinya. Selain pemeran yang sangat baik, film ini juga menampilkan Christopher B. Duncan sebagai Presiden Barack Obama. Kemiripannya dengan Presiden Barack Obama juga membuatnya mendapatkan peran utama dalam sitkom Amerika 2012 The First Family.

5. Lester Speight di International Khiladi. International Khiladi adalah film keenam dalam seri Khiladi Akshay Kumar. Film ini menampilkan Akshay Kumar dalam nuansa yang berbeda. Hal yang jadi sorotan dalam film ini adalah Lester Speight. Seorang pemain sepak bola profesional yang menjadi aktor memainkan petarung dalam film tersebut.

6. Clive Standen diĀ  Namastey London. Clive Standen adalah aktor Inggris terkenal yang dikenal karena perannya sebagai Rocco dalam acara TV History Channel The Vikings, berperan sebagai antagonis utama di Namastey London. Dia memerankan pacar Jasmeet yang berbasis di London, diperankan oleh Katrina Kaif.