Polisi Mumbai Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual dan Pemerasan Urfi Javed

Pelaku Pelecehan Urfi Javed Telah Ditangkap
Pelaku Pelecehan Urfi Javed Telah Ditangkap (Foto : )

Beberapa waktu lalu, jagat maya India sempat heboh lantaran unggahan Urfi Javed soal kasus pelecehan, pemerasan, dan pengancaman yang ia alami. Ia juga dikabarkan telah mengajukan pengaduan pada pihak kepolisian. Dalam pengaduannya, aktris cantik tersebut menyebut bahwa ia telah dilecehkan selama dua tahun.

Ia pun membeberkan bukti berupa hasil tangkapan layar chat Whatsapp dari pria tersebut. Baru-baru ini, Urfi membagikan foto yang memperlihatkan pihak kepolisian Mumbai telah menangkap pria tersebut. Dalam unggahan itu, Urfi menuliskan kelegaannya. "Kabar baik! Pria yang menganiaya saya ini akhirnya berada di balik jerusi besi.

Terima kasih banyak Polisi Mumbai," tulisnya dikutip dari DNA India pada Kamis, 18 Agustus 2022. Minggu lalu, Urfi juga sempat membongkar sosok pelaku pelecehan dan pemerasan atasnya lewat media sosial Instagram. Ia bahkan memajang foto dari pelaku yang diketahui bernama Obode Afridi tersebut.

Melalui unggaha tersebut, Urfi sekaligus mengungkapkan rasa kecewanya pada saudari dan sahabat Obode yang sama sekali tak mempercayainya dan malah menuduhnya. Lebih lanjut, Urfi juga sempat kecewa pada pihak kepolisian yang tak kunjung memproses laporannya. Perlu waktu lebih dari dua minggu baginya untuk mendapat kejelasan soal laporannya. "Saya telah mengajukan laporan sejak tanggal 1 di kantor polisi Goregaon @mumbaipolice. Sudah 14 hari belum ada tindakan yang diambil!

Saya sangat kecewa," tulisnya dalam caption. Urfi bahkan telah melaporkan bahwa pada saat itu sudah ada banyak korban dari pria tersebut. Namun, pihak kepolisian belum juga memproses laporannya. "Bagaimanapun pria ini adalah ancaman bagi masyarakat, khususnya wanita.

Dia seharusnya tidak dibiarkan hidup bebas," lanjutnya. "Saya hanya ingin memberi tahu semua orang tentang pria yang bebas bekerja di industri Punjab ini," tandasnya.