Beredar Video Lama Shah Rukh Khan Soal Intoleransi, Boikot Pathaan Trending

Boikot Film Pathaan Shah Rukh Khan Trending
Boikot Film Pathaan Shah Rukh Khan Trending (Foto : )

Setelah film terbaru Aamir Khan Laal Singh Chaddha diboikot dan kurang sukses di Bollywood, kini satu per satu film mendatang pun tinggal menunggu waktu untuk merasakan hal yang sama. Beberapa hari terakhir, warganet menargetkan film Pathaan yang dibintangi oleh raja Bollywood, SRK. Hal itu ramai diperbincangkan hingga menjadi trending di media sosial.

Hashtag boikot Pathaan bertengger di trending Twitter selama beberapa waktu. Pasalnya, warganet kesal dengan sikap SRK pada seorang penggemar. Hal itu diketahui dari video lamanya yang kembali beredar.

Dalam sebuah wawancara dengan India Today yang dikutip dari Bollywood Life pada Kamis, 18 Agustus 2022, SRK mengatakan bahwa ada intoleransi yang sangat tinggi di India. Video yang saat ini tengah trending itu membuat warganet kesal. Karena itulah warganet berniat memboikot film mendatang SRK yakni Pathaan.

"Ada intoleransi ektrim, intoleransi tumbuh di Bharat-Shah Rukh Khan. Jika India adalah negara intoleransi, lalu mengapa Shah Rukh Khan masih tinggal di sini? Retweet jika setuju #BoikotFilmPathaan," tulis akun @Arnav__raj dikutip pada Kamis, 18 Agustus 2022. Setelah muncul iso boikot tersebut, warganet yang membela SRK beramai-ramai dengan tweet India menanti Pathaan.

Sebelumnya, para penggemar SRK beramai-ramai membuat tweet dukungan untuk Pathaan dengan hashtag Pathaan First Day First Show." tulis akun @SRKUniverse dikutip pada Kamis, 18 Agustus 2022. Kini, warganet seolah terbelah menjadi dua kubu, yakni kubu haters SRK dan kubu pendukung SRK. Kubu manakah yang akan jadi pemenangnya? Jawabannya akan muncul ketika film tersebut rilis.

Sebagai informasi, Pathaan adalah film hasil arahan sutradara Siddhart Anand. Selain Shah Rukh Khan, film in ijuga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. Pathaan dijadwalkan akan rilis pada 25 Januari 2023 mendatang.