Rayakan 10 Tahun Ek Tha Tiger, Salman Khan Rilis Teaser dan Tanggal Tayang Tiger 3

Salman Khan
Salman Khan (Foto : )

Salman Khan adalah satu dari sekian banyak aktor papan atas Bollywood. Selama perjalanan kariernya, ia telah membintangi lebih dari 100 judul film dan meraih 43 penghargaan bergengsi. Dengan keperawakan yang besar dan berotot, Salman sering membintangi film bergenre laga. Dari deretan film laga yang ia bintangi, Ek Tha Tiger adalah salah satu yang terpopuler.  

Ek Tha Tiger mengisahkan agen rahasia yang ditugaskan pemerintah India untuk memata-matai seorang ilmuwan. Pemerintah curiga ilmuwan tersebut menjual teknologi senjata ke Pakistan.

Penggemar Bollywood begitu mencintai film ini hingga kemudian Salman Khan kembali membintangi film ke-dua, Tiger Zinda Hai, bersama Katrina Kaif. Ek Tha Tiger pertama rilis pada tahun 2012. Itu artinya, tahun ini Ek Tha Tiger resmi berusia 10 tahun. Untuk merayakan hal ini, Salman Khan mengumumkan tanggal perilisan Ek Tha Tiger 3 melalui media sosial Twitter.

Tiger 3 akan rilis pada pekan Eid, tepatnya pada 21 April 2023. Film ini akan rilis dalam tiga bahasa, yaitu India, Tamil, dan Telugu. Dalam cuitan Twitter yang sama, Salman merilis video teaser dari Tiger 3.

Tidak ada cuplikan adegan dari film terbarunya. Video itu justru ada kompilasi adegan dari kedua film sebelumnya. Dilansir dari The Indian Express, Ek Kha Tiger 3 akan digarap oleh Maneesh Sharma.

Ia adalah sutradara dari beberapa film hits Bollywood seperti Fan dan Band Baaja Baaraat. Setiap film dalam trilogi Tiger ini digarap oleh sutradara yang berbeda. Film pertamanya digarap oleh Kabir Khan, sedangkan sekuelnya oleh Ali Abbas Zafar.