Nury Ivo, Kontestan Koplo Superstar Asal Tasikmalaya yang Lolos ke 20 Besar

Desain tanpa judul - 2022-08-16T171013.578
Desain tanpa judul - 2022-08-16T171013.578 (Foto : )

Koplo Superstar merupakan ajang pencarian bakat penyanyi koplo terbesar di Tanah Air. Para kontestan pun menampilkan aksi terbaiknya, termasuk Nury Ivo asal Tasikmalaya yang berhasil lolos ke-20 besar. Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, akhirnya para kontestan dari berbagai daerah yang antusian mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV, kini telah masuk 100 besar.

Tak sampai di sana, 100 kontestan yang lolos itu pun kembali dihadapkan dengan keempat para juri, yakni Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Thomas Djorgi, dan Denada. Sejak dimualinya acara audisi, para juri sudah menyaksikan dan memberikan penilaian kepada para kontestan.

Juri pun tak segan memberikan masukan dan kritikan, tentunya hal itu sifatnya membangun bagi para kontestan. Salah satu kontestan yang menarik perhatian juri yakni Nury Ivo, ia pun berhasil menampilkan kesan terbaik, sehingga membuat dewan juri meloloskannya dan masuk ke audisi 20 besar lewat lagu yang ia bawakan berjudul Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih.

Saat dihubungi oleh ANTVKlik, Nury Ivo mengaku kalau namanya tersebut hanya nama panggung saja. Ia pun mengungkapkan nama aslinya. “Kalau nama asli sih Nur Irmayanti, cuma kalau nama panggilan di panggung Nury Ivo,” ucap Nury saat dihubungi ANTVKlik melalui sambungan telepon Selasa, 16 Agustus 2022.

Lebih jauh, Nury juga mengungkapkan, kalau dirinya berasal dari Tasikmalaya, tepatnya Karang Nunggal. Di usianya yang terbilang muda yakni 19 tahun, Nury pun sudah cukup banyak pengalaman terkait dunia tarik suara. Hal itu karena ia kerap nyanyi dari panggung ke panggung di acara hajatan atau nikahan.

Saat ditanya mengani perasaan lolos 100 besar dan berhasil masuk audisi 20 besar, Nury mengatakan tidak menyangka. “Gak nyangka banget soalnya didukung langusung sama A Raffi juga kan, jadi gak nyangka banget lah pokoknya,” ucapnya lagi. Agar bisa menampilkan yang terbaik lagi, Nury Ivo pun sudah melalukan beberapa persiapan untuk tampil nanti. “Persiapannya sih lebih ke belajar terus gitu biar bisa nampilin lagi yang lebih bagusnya dari kemarin.

Kalau persiapan ada, harus lebih belajar lagi gitu, semaksimal mungkin,” ujarnya. Ingin menyaksikan bakat unik dan mengagumkan lainnya dari calon bintang Koplo Superstar? Jangan lupa saksikan terus Audisi Koplo Superstar di ANTV! Kamu juga bisa menontonnya melalui live streaming dengan klik di sini.