Tegang! Deretan Film Bollywood Ini Berkisah Tentang Perampokan

poster (4)
poster (4) (Foto : )
Sejak awal, film-film Bollywood selalu dibuat dengan tema sosialistik. Tidak seperti film-film Hollywood, Bollywood tidak pernah bereksperimen dengan penonton dan selalu berpegang pada film-film sosialis yang memicu emosi dan sentimen para pengunjung film.
Elemen drama selalu menjadi faktor umum dengan film Bollywood tidak peduli apa tema utama dari film tersebut. Hal itu bisa menjadi alasan mengapa film Bollywood masih dianggap sebagai tarian dan saga musik di dunia sinematik internasional.Hal ini menjadi kekuatan sinema Bollywood dan sama seperti film Cina atau Hong Kong memiliki seni bela diri dimana Bollywood bergantung pada tari dan musik.Namun, akhir-akhir ini beberapa film hits box office seperti Dhoom 3, Kick, Happy New Year, dan lainnya yang dibintangi oleh tiga Khan Bollywood didasarkan pada tema pencurian gaya Hollywood.Disertakan drama, perencanaan yang tidak realistis dan kadang-kadang konyol, terlalu banyak dialog yang berat, semua film ini mendapat koleksi box office yang bagus hanya untuk kehadiran Khan.Berikut daftar menakjubkan film bertemakan perampokan Bollywood terbaik sepanjang masa dalam sejarah sinematik. Apa saja deretan film tersebut? Berikut seperti dilansir
Filmy Keeday , Senin 15 Agustus 2022. Jewel Thief (1967) [caption id="attachment_556824" align="alignnone" width="428"] (foto: IMDb)[/caption]Film Bollywood pertama adalah Jewel Thief adalah sebuah film thriller mata-mata yang dibintangi oleh Dev Anand dalam peran utama sebagai Vinay dan diyakini sebagai Jewel Thief setelah konspirasi yang terjadi di sekelilingnya.Ia harus menemukan pencuri permata yang sebenarnya dengan bantuan Shalini, dimainkan oleh Vyjayantimala, yang awalnya adalah pion pencuri permata yang sebenarnya tapi akhirnya membantu Vinay menemukan kebenaran nyata tentang perampokan dan menangkap dalang nyata di balik segalanya.