7 Kelakuan Aneh Artis Bollywood Saat Promosi Film, Ada yang Jadi Tukang Cukur!

Kelakuan aneh artis Bollywood saat promo film
Kelakuan aneh artis Bollywood saat promo film (Foto : )

Sebagai seorang artis Bollywood, promosi film adalah salah satu tanggung jawab yang harus mereka lakukan. Terlebih jika mereka adalah pemeran utama dalam film tersebut. Untuk menarik perhatian penggemarnya agar menonton di bioskop, beberapa artis Bollywood melakukan cara unik dan aneh demi memasarkan film mereka.

Penasaran? Berikut ini 7 kelakuan aneh artis Bollywood saat promosi film dilansir dari Scoopwhoop pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Deepika Padukone

Deepika Padukone dianggap terlalu berlebihan saat mempromosikan film Chhapaak. Pasalnya, dalam rangkaian acara promo, ia membuat tantangan untuk me-recreate penampilan dari filmnya Om Shanti Om, Piku, dan Chhapaak. Para fans lantas menganggapnya aneh.

Aamir Khan

Sudah menjadi rahasia umum Aamir Khan mungkin tidak datang ke acara penghargaan, namun orang-orang tidak perlu mempertanyakan dedikasinya saat promosi film. Menurut laporan, Aamir Khan rela melakukan pemotretan telanjang untuk film PK, meski konsep awalnya tak begitu. Dia benar-benar berdiri telanjang di stasiun Rajashtan untuk ini.

Tak hanya itu, di promo film Ghajini, Aamir Khan rela menjadi tukang cukur untuk memberikan potongan rambut khas Ghajini pada para penggemarnya.